Monday 4 February 2013

Kosong

Semangat hari Selasa Landers!
Well, sebenernya gue  gak sesemangat yang gue harapkan sih, hari ini...
Oh iya, ngomong-ngomong gue lagi pengen ngepost pakai Bahasa, jadi yah begitulah mood gue yang angot-angotan dalam hal ngepost  Jangan pada kesel yak? hehehe
Landers, kalian pernah ngerasain perasaan kosong? Melompong gitu. Kayak ada sesuatu yang hilang dalam diri kita, tapi kita sendiri gak tau apa itu yang hilang... Pernah gak?
Sekuat apapun kita mencoba mencari tau APA itu yang hilang, tapi justru malah membawa kita kesemakin tidak tahuan kita mengenai hal tersebut. Aneh. Tapi itu yang sekarang terjadi sama gue.
Ini bukan pertama kalinya gue mengalami hal super aneh ini. Tapi rasanya masih sama : KOSONG 
Kayak mati rasa, tau kan? Mati-matian gue nyoba mengalihkan perasaan kosong gue ni dengan menyibukkan diri kayak nonton film, baca novel, onlen, dan banyak hal lain, tapi ujung-ujungnya tetep aja membawa gue ke kehampaan...
Ini perasaan apa sih sebenernya? Ada yang bisa jelasin gak ke gue?
Gue bingung loh musti ngapain lagi 
Lebih-lebih kalau misalnya nih, gue abis baca novel atau nonton film, setiap kali gue ampai pada halaman terakhir novel yang gue baca atau film yang gue tonton udah menuju kelar, nambah lagi bagian dari diri gue yang hilang. Seolah-olah kayak ada yang mengikis perasaan gue. Entah kenapa gue emang sering banget terlarut sama sebuah cerita, apalagi kalau ceritanya bagus, pasti langsung berbekas di dalam hati gue... 
Tapi kalau dipikir-pikir lagi, gak mungkin sampai bikin depresi kayak gini juga kan? Maksut gue  yaampun, pasti ada hal lain yang menyebabkan gue merasa begitu KOSONG kayak gini... ya kan Landers??? (maksa banget )
Ada sesuatu... sesuatu yang gue rasa HARUS gue cari. HARUS gue temuin. Entah apa itu...
Ya Tuhan, gue asti udah gila. Udah gak waras... Udah kelewat sinting karena terlalu kemakan sama cerita-cerita yang gue baca :/
Tapi beneran deh Landers, gue gak bohong... perasaan KOSONG ini bener-bener gak enak!
Gue bahkan udah muak dengan perasaan jengkelin ini yang udah berkali-kali mampir ke tempat gue! Gue gak suka sama perasaan ini! Gue mau ngilangin perasaan ini! Tapi gue gak tau gimana caranya... 
Oh God, help me pleaaaassseeee.... 

No comments: